loading...

Tuesday 23 August 2016

Dua Bintang Persib Gagal Reuni Lawan Arema

Keduanya mengalami cedera lutut dan harus menjalani proses pemulihan.

VIVA.co.id – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memastikan dua pemainnya Samsul Arif dan Purwaka Yudhi absen saat menghadapi Arema Cronus, akhir pekan ini.

Kedua pemain ini mengalami cedera di lutut dan harus menjalani proses penyembuhan. Selain Samsul Arif dan Purwaka Yudhi semua pemain Persib dipastikan siap tempur.

"Pemain kami yang lain tidak ada yang cedera, semuanya bisa tampil dan sehat," tutur Djadjang di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa 23 Agustus 2016.

"Kalau dua pemain itu (Samsul dan Purwaka) sudah dipastikan tidak akan turun, mereka masih belum sembuh," lanjutnya.

Padahal, andai kedua pemain tersebut bisa bermain, pertandingan nanti bakal terasa emosial. Pasalnya, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi sempat bergabung dengan Arema.

Sebelum merumput bersama Persib, Samsul pernah berkostum Singo Edan dari 2013 hingga 2015. Sedangkan, Purwaka Yudhi bermain untuk Arema dari 2012 hingga 2015.

Meski kehilangan dua pemain ini, Djadjang menegaskan Atep Cs tetap tampil menyerang dan menargetkan timnya meraih poin penuh di laga pamungkas putaran pertama Torabika Soccer Championsip (TSC).

“Main di kandang, kami akan agresif, kita ada keharusan menang untuk mendapat tiga poin. Pasti harus agresif dan menyerang," ujarnya.

Di samping itu, Djanur memperkirakan pertarungan di lini tengah bakal berjalan panas. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain bintang.

"Saya pikir akan ada di tengah termasuk sayap kiri dan kanan akan jadi perebutan kekuasaan, akan isitimewanya di situ," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

loading...

0 comments:

Post a Comment

loading...