loading...

Saturday 8 October 2016

[VIDEO] Menakutkan…Usai Melakukan Hubungan, Gadis Cantik Ini Berubah Jadi Ular Besar!!



Pada malam itu seorang pria paruh baya berusaha untuk meluangkan waktu malam harinya dengan seorang perempuan. Di sepanjang jalan kota, ia melihat ada seorang wanita. keduanya memutuskan untuk pergi ke sebuah hotel.
Mereka menuju ke bar dan sang perempuan pun memilih untuk meminum anggur merah segar. Usai minum mereka pun masuk ke kamar. Seperti dilansir dari Buzznigeria.com pada Minggu, 18/09/2016
Berdasarkan pengakuan si pria, gadis itu sebelumnya berpesan kepada dirinya supaya tidak menyentuh kepalanya selama melakukan hubungan badan. Perempuan itu mengaku bahwa ia sedang mengalami sakit di bagian kepalanya.
Akan tetap saat dalam keadaan tidak sadarkan diri menikmati sebuah kemesraan di ranjang. tiba – tiba saja tubuh perempuan itu menggeliat di sebuah tempat tidur. Pria paruh baya itu pun sangat menikmati aksi perempuan itu.
Begitu selesai dan bangkit dari tubuh wanita itu, pria paruh baya itu melihat ada sebuah keanehan. Tubuh perempuan itu secara mendadak berubah menjadi seekor ular. Pria itu pun sontak langsung melompat dari lari terbirit – birit melalui jendela tanpa mengenakan sehelai kain pun.
Menanggapi kabar tersebut, pihak berwenang Universiti Nairobi lantas memberikan sebuah peringatan yang cukup tegas untuk para mahasiswinya supaya menghindari orang asing agar kejadian itu tidak lagi terulang kembali.
Saat ini pihak keamanan setempat masih mencoba mencari orang yang dicurigai melakukan hubungan ranjang dengan perempuan tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment

loading...